"Read, Understand and Share"

Contoh Script Berita Radio

Ilustrasi
Berita 1.


SLUG (judul)   : “Anniversary Manajemen”
Jam Siar (di isi oleh penyiar radio)
Script Writer   : Putri Syifa Z.A

Terimakasih rekan –nenden-- / ikhwan mandala / saya putri syifa akan menyampaikan informasi tentang Anniversary Manajamen //

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajamen / Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung / menggelar Anniversary 7th Mananjemen //

Acara ini bertemakan / “Making Gold Generation for Indonesia WOW 2045” / acara ini diselenggarakan dari tanggal 7 hingga 12 desember 2015 / di Aula Multipurpose dan lingkungan gedung FISIP //

Acara ini diisi oleh seminar beasiswa Lembaga Pengelolaan Dana Pendidikan (LPDP) / Workshop TOEFL / dan berbagai rangkai perlombaan / seperti / lomba debat / lomba nasyid / kontes photo dan video / duta manajemen / serta bazar //

Salah satu panitia / Reza Akbar / berharap dengan adanya acara ini / dapat menyatukan seluruh lapisan mahasiswa manajemen dari semester satu hingga alumni manajemen / dan dapat menyatukan satu tekad satu visi ///

Demikian Informasi yang saya dapat saya sampaikan / saya Putri Syifa / Sampai jumpa / Wassalamualikum///




Berita 2. 

SLUG             : “Milad Pendidikan Biologi”
Jam Siar (di isi oleh penyiar radio)
Script Writer   : Putri Syifa Z.A

Terimakasih rekan –nenden-- / ikhwan mandala / saya putri syifa akan menyampaikan informasi tentang Milad Pendidikan Biologi//

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Biologi / Fakultas Tariyah dan Keguruan UIN Sunan Gunung Djati Bandung / Menggelar Milad Pendidikan Biologi Ke-16//

Acara ini bertemakan / “Go Around The World With Your Achievement” / Acara ini diselenggarakan di Aula Multipurpose UIN Bandung / Kemarin//

Acara ini diisi oleh berbagai rangkaian perlombaan / seperti / lomba mewarnai tingkat TK se-jawa barat / lomba cepat tepat nama ilmiah biologi / lomba talkshow / dan lain sebagainya //

Salah satu panitia / khosol jawad / mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini dan semoga dapat menginspirasi mahasiwa pendidikan bilogi bahwa jadi guru itu menyenangkan serta munculnya generasi baru yang kreatifitas dalam mengajar //

Demikian Informasi yang saya dapat saya sampaikan / saya Putri Syifa / Sampai jumpa / Wassalamualikum.


Berita 3.


SLUG              : “Seminar Journalism bersama Smartfren”
Jam Siar (di isi o;eh penyiar radio)
Script Writer   : Putri Syifa Z.A

Terimakasih rekan –-fazya-- / ikhwan mandala / saya putri syifa akan menyampaikan informasi tentang Seminar Journalism bersama Smartfren //

Himpunan Mahasiswa (Hima) Jurnalistik Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran / bekerja sama dengan Smartfren / menggelar Seminra Smartfren Goes To Campus //

Acara ini bertemakan / “Be a Unique and Successful Journalism Entrepreneur” / acara ini diselenggaralan di Moestopo Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran / Kemarin //

Acara ini diisi oleh Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran / Bapak Ipit Zulham / Founder Arena LTE / Imam Aulia / dan GM Strategi Bisnis Smartren / Arie Mufti //

Salah satu panitia / Dewi Rahmanita / Mengatakan / banyak terimakasih kepada smartfen, dan semua pihak yang telah mensukseskan acara ini ///

Demikian Informasi yang saya dapat saya sampaikan / saya Putri Syifa / Sampai jumpa / Wassalamualikum.

0 Comment for "Contoh Script Berita Radio"

Back To Top